Tuesday, March 12, 2019

Siaran Radion dalam Acara Klaten Online ( Manfaat membaca untuk profesionalitas dalam dunia kerja )

Assalamualaikum wr.wb

Hay sobat IT semua nya yang ada di penjuru indonesia. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan pengalaman saya kepada anda semua nya.

Oke, saya kali ini tidak akan membahasa sebuha hal teknis namun akakn mensharingkan pengalaman saya yaitu tentang kegiatan saya dan rutinan di BLC Telkom Klaten, yakni siaran radio live dalam acara Klaten Online. Yang
mana siaran radio ini dipancar kepada masyarakat klaten yang berisi kan tentang edukasi, kemajuan zaman, dan berbagai hal apapun yang akan di bahas di acara ini, bahkan kehidupan juga akan di bahas. Klaten Online ini disiarkan langsung oleh Mbah Suro. Pada kesempatan kali ini bisa mengikuti acar klaten Online ini, yang mengangkat manfaaat membaca untuk menjadi profesionalitas di dunia kerja. Ya, saya tidak sendiri kali in, namun masih banyak teman - teman yangb hadir. Ada Trainer dari dari Best Path dan ada Mas  Rojes keluarga dari BLC Telkom Klaten. Manfaat membaca pasti nya lah sangat pentingf, lalu apa itu Membaca ? suatu pekerjaan atau kegiatan yang meresepsi, menganalisa yang di lakukan oleh pembaca agar paham atau dimengerti oleh pembaca itu apa pesan yang sudah dituangkan dalam buku atau hal apapun itu. Membaca pasti nya identik dengan buku, apa kah membaca itu hanya membaca sebuah buku? Tidak, membaca tidak lah buku yang di baca, tapi bisa gerak - gerik tubuh, ekspresi, kelakuam, dll. Kenapa kita ini harus membaca ? Apa bila kita tidak membaca, lalu kita ingin berargumen kepada orang lain apa kah kita ini tidak membaca dulu? Tujuan dari membaca ini, ketika kita berargumen bisa berpegang pad apa yang kita baca tersebut dan di usahakan apa yang kita baca itu sumber nya baik. Tingkat membaca indonesi data UNESCO adalah peringkat 60 dari 61 negara, 0,001  % atau diantara 1000 orang itu hanya lah 1 yang suka membaca. Indonesia tepat berada di bawah Thailand. Dengan tingkatan tersebut bisa di picu karena canggih nya teknologi yang canggih saat ini, dengan teknologi ini kita di permudah untuk mencari suatu hal apapun yang kita inginkan tanpa haru membaca panjang lebar. Nah, pasti kalau kalian tidak membaca panjang lebar yang ada di buku, pasti kalian ada kosakata yang belum kalian ketahui, jadi bacalah buku anda. Dengan adanya teknologi canggih ini sangat lahn bagus, namun juga kita tidak boleh meninggalkan kebudayaan kita yaitu membaca. Apa kalian masih ingin seperti ini? Ada kata * MEMBACA ADALAH JEMBATAN ILMU * Nah, kalian ingini memiliki ilmu? Namun tidak pernah membaca, dapat dari mana ilmu? Jadi membaca ini jembatan ilmu, agar kita bisa mencapai ilmu tersebut kita harus membaca terlebih dahulu.

Manfaat

Dengan mengikuti kegiatan Klaten Online ini, kita bisa tau langsung apa yang sedang di bahas dalam pembicaraan tersebut. Bisa mengikuti pembicaraan dalam siaran tersebut untuk melatih bagaimana berbicara di depan banyak orang.

Demikian yang bisa saya sharingkan kepada anda semua nya. Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam kata - kata yang menyinggung atau kata - kata yang tidak di mengerti. Bisa anda kirim masukkan bagi saya melalui apa pun dan dengan apapun. Karena saya juga butuh masukkan dari anda semua nya. Semoga bermanfaat dan sukses. Terima kasih.


Wassalamualaikum wr.wb

1 comment:

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete