Friday, March 15, 2019

Perpisahan Trainer Cisco ( Best Path )

Assalamualaikum wr.wb.

Kembali lagi dengan saya Muhamad Safi'i. Pada kesempatan kali ini saya akan sharing kepada anda semua nya. Semoga apa yang saya sharingkan ini bisa bermanfaat kepada anda semua nya. Sebelum nya bagaimana kabar nya semua ? Apa semua nya baik - baik saja atau ada yang sedang mengalami masalah ? Semoga saja semua nya baik - baik saja dan selalu di beri kemudahan dalam segala hal apa pun.

Kali ini saya akan sharing kepada anda semua nya. Yang akan saya sharingkan kali ini tidak berkaitan dengan teknis atau konfigurasi apa pun. Melainkan tentang pengalaman selama saya training cisco bersama kakak best path dari jakarta. Ya, kali ini merupakan sebuah hari perpisahan dari kakak trainer, selama satu bulan mereka membagikan ilmu di bidang IT atau khususnya di cisco. Karena sudah mau berbagi kepada kami semua dengan ikhlas, sabar, dan pengertian. Dari saya sendiri sangat lah senang karena sudah bisa berbagi pengalaman kepada kakak trainer nya juga dan bisa mendapatkan ilmu yang banyak tentunya dari kakak nya. Yang awal nya tidak tau hingga menjadi tau. Meski mereka seharus nya pulang atau kembali ke best lebih awal, tapi saya tidak tau mengapa mereka disini sampai satu bulan dan selalu berbagi ilmu kepada kami semua nya. Terima kasih kepada pihak BLC Telkom Klaten yang sudah memberikan training ke pada kami semua nya.




Manfaat


Dengan di adakannya training oleh pihak BLC ini saya sangat senang dan bisa menambah ilmu, dari yang tidak tau hingga menjadi tau.

Demikian yang bisa saya sharingkan kepada anda smua nya. Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam kata - kata yang menyinggung. Terima kasih kepada kakak trainer yang sudah mau berbagi kepada kami semua dan terima kasih kepad pihak BLC Telkom Klaten khusus nya Mbah Suro yang sudah memberikan training di BLC Telkom Klaten untuk kami yang magang. Terima kasih.

Wassalamualaikum wr.wb.

0 coment�rios:

Post a Comment