Saturday, March 16, 2019

Sharing dan Evaluasi

Assalamualaikum wr.wb



Kembali lagi dengan saya Muhamad Safi'i. Pada kesempatan kali ini saya akan melanjutkan kegiatan saya, yakni ngeblog.

Ya, kali ini saya tidak membahas teknis. Tetapi kali ini saya melakukan sharing
kepada kawan semua nya yang ada di BLC Telkom Klaten. Ya, sharing ini tujuan untuk mensharingkan kepada kawan semua nya apa yang sudah saya dapat dalam beberapa hari ini, seperti mengevaluasikan apa yang sudah saya kerjakan dalam beberapa hari sebelumnya. Jadi, kalau anda semua nya memiliki ilmu apa pun, bisa lah anda sharingkan kepada kawan anda semua nya atau orang yang terdekat pada anda, entah itu apapun, yang terpenting apa yang anda sharingkan itu bisa bermanfaat bagi anda sendiri khususnya dan bisa bermanfaat kepada orang lain. Jadi sharing ini juga bisa menumbuhkan kepercayaan diri pada diri masing - masing yang mana yang awal nya masih malu untuk mensharingkan hasil yang sudah dibuat nya, jadi bisa membuat percaya diri untuk melatih nya itu bisa dengan sharing seperti ini. Sharing juga bisa membuat kita paham benar apa yang sudah kita kerjakan selam ini. Jadi sharing juga bisa mengoreksi atau evaluasi apabila ada kesalahan, bisa di benarkan dan diskusikan. Ya, kali ini saya sharing tentang bagaimana cara nya menembak wifi dan membuat hotspot, yang mana konfigurasi ini sudah saya sharingkan di artikel sebelum nya. Namun saya ini mensharingkan sekaligus evaluasia kepada kawan semua nya yang ada diBLC Telkom Klaten. Dan masih banyak yang harus saya evaluasikan, yang terutama ketika saya sharing itu bagaimana apa yang saya sharingkan ini bisa di pahami orang lain dan ketika ingin mengexpert mikrotik itu harus dari dasara nya terlebih dahulu. Berikut dokumentasi nya.


Manfaat

Bisa membentuk kepercayaan diri ketika sharing, bisa juga membuat paham untuk diri kita sendiri khususnya dan orang lain.

Demikian yang bisa saya sharingkan kepada anda semua nya, mohon maaf apabila ada kesalahan dalam kata - kata yang menyinggung anda semua nya. Bisa anda beri saya masukkan, agar artikel ini bisa bermanfaat bagi semua nya. Terima kasih.

Wassalamualaikum wr.wb

0 coment�rios:

Post a Comment