Monday, April 8, 2019

Perpisahan Dengan Pak Ziad Sobri ( Trainer MIkrotik )

Assalamualaikum wr.wb.

Kembali lagi dengan saya Muhamad Safi'i. Pada kesempatan kali ini saya akan melanjutkan kegiatan sharing saya kepada anda semua nya. Sebelumnya bagaimana kabr nya semua nya ? Apa semua nya baik saja atau ada yang sedang mengalami masalah ? Semoga saja semua nya baik - baik saja dan selalu di beri kemudahan. Amin.

Oke, kali ini saya akan melanjutkan sharing saya yakni tentang perpisahan atau hari terakhir training mikrotik di BLC Telkom Klaten. Ya, hari ini merupakan hari terakhir pak Ziad Sobri ( Trainer Mikrotik ) yang akan segera melanjutkan kegiatan beliau yang sangat sibuk sekali sebagai trainer. Sebelum perpisahan dengan Pak Ziad semua anak yang mengikuti training yang sudah lulus MTCNA atau examp yang sudah di laksanakan hari sabtu kemarin. Yang lulus sangat lah banyak juga dari kawan - kawan semua nya. Jadi, pak Ziad Sobri ini memberikan trainer untuk kami semua nya dari MTCNA hingga MTCRE yang di laksanakan kurang lebih 5 hari. Hari ini merupakan hari yang terakhir, karena beliau juga harus pergi ke singapura unutk mengikuti sebuah acara di sana. Sebelum beliau meninggal kan kami semua nya, beliau meberikan examp buat anak yang lulus MTCNA lalu melanjutkannya ke MTCRE. Setelah sudah melaksanakan examp MTCRE beliau memberi pesan kepada kami tetap selalu semangat dalam menggali ilmu sedalam - dalam nya, jangan bosan terhadap ilmu dan jangan juga puas. Karena ilmu itu sangat lah banyak luas dan tidak ada yang tau kapan ilmu itu habis. Jangan pernah menyerah untuk yang tidak berhasil, karena tidak berhasil tersebut sudah menjadi hal biasa, apa bila anda setiap melakukan selalu berhasil terus tidak ada warna nya dalam hidup anda. Sedangkan untuk yang sudah lulus selalu belajar dan mempertanggung jawab kan apa yang sudah di dapat. Setelah itu kami semua nya berfoto bareng kepada pak Ziad dan Mbah Suro yang sudah memberikan training kepada kami semua nya.





Manfaat

Dengan diadakannya training ini sangat lah baik, karena bisa langsung di bimbing oleh seorang master Mikrotik yakni  Pak Ziad Sobri. Yang mana awal nya tidak tau hingga menjadi tau. Dan banyak pelajaran yang bisa di ambil dari beliau yang sangat banyak.

Demikian yang bisa saya sharingkan kepad anda semua nya. Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam kata - kata yang menyinggung atau yang tidak mengenakkan hati anda semua nya. Terima kasih.

Wassalamualaikum wr.wb.

0 coment�rios:

Post a Comment