Saturday, March 9, 2019

Sharing bersama Michael Takeuchi

Assalamualaikum wr.wb

Kembali lagi dengan saya Muhamad Safi'i. Kali ini saya akan melanjutkan kegiatan saya yaitu ngeblog. Ngomong - ngomong bagaimana kabar nya hari ini? Apa semuanya baik - baik saja atau ada yang sedang mengalami masalah. Semoga saja semua nya baik - baik saja ya dan tidak ada yang sedang mengalami  masalah.

Oke, kali ini saya akan melanjutkan sharing saya yakni tentang sharing bersama Michael Takeuchi. Mungkin sangat asing ya bagi anda semua nya, awal nya saya juga tidak begitu mengenal siapa Michael Takeuchi. Dia seorang yang sukses di bidang IT, ia lulusan dari SMK Taruna Bhakti Depok. Karir bekerja di bidang IT sangat lah baik dan bagus. Karena dia sudah bekerja di perusahaan yang tidak main - main, dia bekerja selalu di perusahaan yang sangat lah besar kapasitas nya. Dia kebanyakan bekerja di bidang IT nya. Dia juga kuliah di BINUS ( Bina Nusantara Jakarta ). Dia juga pernah bekerja di perusahaan Indosat yang beradada di luar negeri yaitu singapore. Jadi untuk perjalanan seoarang Michael sangat lah baik dan bagus di bidang IT. Kali ini di tempat PKL saya kedatangan seorang Michael Takeuchi, saya sendiri sangat lah senang karena kedatangan seorang seperti dia. Lalu Michael mensharingkan kepada kita semua nya tentang security, sebelum sharing kita semua nya di tanyai oleh Mas Michael apa yang harus mas Michael sharinggkan kepada kalian semuanya, lalu  kami semua setuju dan sepakat untuk memilih sharing tentang Security. Mas Michael mensharingkan kepada kita semua nya, security dalam sebuah jaringan atau apa pun itu sangat lah penting. Karena disitu terletak beberapa kelamahan yang mana apabila ada kejebolan dalam security disebuah perusahaan maka perusahaan tersebut sudah terjebol oleh orang lain atau bisa di ambil data - datanya. Di dalam sebuah security pasti ada  kaitannya dengan OSI Layer dan TCP/IP. Jadi apabila kita ingin belajar security, kita harus paham tentang OSI Layer dan TCP/IP. Jadi, security ini sangatlah penting. Misal ada, sebuah perusahaan yang ternama, pasti dia mempunyai sebuah data informasi yang rahasia. Untuk melindungi data tersebut pastinya harus membutuhkan security. Namun kenapa ada juga data yang bisa diambil alih oleh orang lain meski itu sudah cukup untuk mengamankan data tersebut. Jadi didunia jaringan atau di dunia IT sebuah data yang dianggap nya itu rahasia masih bisa saja di jebol oleh orang lain. Karena tidak ada yang namanya data rahasia di dunia jaringan. Untuk menjebol data tersebut banyak cara yang di lakukan oleh hacker untuk mencuri data ata mengacak - acak nya. Jadi cracker / hacker ini dia mencari sebuah kelemahan yang ada pada targetan yang sudah ditentukan. Dia akan menjebol satu persatu dengan cara yang bertahap untuk masuks ke dalam targetannya. Seorang hacker / cracker dia tidak menyerang melalui teknis saja, namun ada dengan cara lain, seperti pendekatan sosial atau yang lainnya.


Manfaat

Dengan ini seorang security yang bertugas menjaga keamanan dari serangan cracker atau hacker. Bagaimana kita harus benar - benar menjaga sebuah rahasia suatu organisasi atau lembaga / perusahaan.

Refrensi

Mas Michael Takeuchi

Demikian yang bisa saya sharingkan kepada anda, semoga bermanfaat apa yang sudah saya sharingkan kepada anda semua nya. Mohon maaf apabila ada kesalahan kata - kata yang menyinggung atau kata - kata yang tidak jelas. Semoga bermanfaat dan sukses. Terima kasih.


Wassalamualaikumm wr.wb

1 comment:

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete