Wednesday, March 6, 2019

Final Examp Training Cisco

Assalamualaikum wr.wb

Kembali lagi dengan saya Muhamad Safi'i. Bagaimana kabar nya hari ini? Apa kalian semua nya baik - baik saja, semoga saja semua nya baik - baik saja dan apabila ada yang sedang mengalami masalah cepat terselesaikan.

Oke, kali ini saya akan melanjutkan sharing saya yaitu yang masih bertentangan cisco. Kali ini saya akan membahas examp di training cisco, untuk kali ini saya tidak mensharingkan konfigurasi, namun yang saya sharingkan kali ini adalah examp final cisco Netes. Mengapa saya sharingkan ini, karena disini lah penentuan kita akan di uji secara benar - benar tentang pemahaman materi yang telah di berikan oleh trainer dan dari suatu website yang guna nya untuk belajar cisco. Jadi, kali ini saya melakukan examp atau ujian final examp dari cisco untuk tingkatan Netes. Sungguh membuat saya tegang sebelum melakukan examp tersebut, karena sebelum nya saya belum pernah melakukan ujian seperti ini, memang saya sudah melakukan beberapa examp yang sudah di lakukan sebelum nya. Tapi examp sebelum nya itu apabila kita tidak lulus atau tidak tuntas nilai nya, kita bisa mengulangi atau remidial lagi. Nah, berbeda dari final examp ini. Kenapa berbeda? Karena final examp ini sebagai penentuan akhir untuk training cisco, karena apabila kita tidak lulus atau nilai nya kurang dari KKN, maka kita tidak dinyatakan lulus dan tidak mendapat certifikat nya. Tapi kita tidak tau juga bagaiamana kalau ada keajaiban bahwa ada pertolongan untuk meningkatakan nilai yang kurang dari target, jadi masih ada harapan untuk lulus Netes ini bagi yang nilai nya kurang dari target. Untuk suasana mengerjakan sangat lah menegangkan, karena kita harus berpikir 2 kali. Karena ketika sudah menentukan jawaban tersebut, pasti ada aja keraguan untuk memilih jawaban yang benar - benar kita anggap benar. Jadi ketika mengerjakan kita juga di tuntut untuk percaya diri dan jujur. Dan kali ini saya mendapatkan hasil yang begitu baik.


Manfaat

Dengan ini kita tau seberapa pengetahuan yang kita sudah tangkap dan kita. Dan di uji dengan soal yang sudah ada.

Demikian yang bisa saya sampaikan kepada anda semua nya, kali ini saya tidak mensharingkan konfigurasi namun pengalaman saya mengerjakan final examp. Mohon maaf apabila ada kata - kata yang menyinggung hati anda dan kata - kata yang tidak jelas. Bisa anda memberikan masukkan kepada saya, kritik, komentar, dan saran. Terima kasih.

Wassalamualaikum wr.wb


0 coment�rios:

Post a Comment