Tuesday, March 26, 2019

Pengenalan Trello

Assalamualaikum wr.wb.

Jumpa lagi kawan semua nya. Pada hari ini saya akan sharing seperti biasa nya kepada anda semua nya. Sebelumnya bagaimana kabarnya semua nya ? Apa semua nya baik - baik saja atau ada yang sedang mengalami masalah ? Semoga saja semua nya baik - baik saja dan selalu di beri kemudahan oleh Allah S.W.T. Amin.

Kesempatan kali ini saya akan sharing kepada anda semua nya. Yang bertentangan dengan dunia kerja atau berkomunikasi dengan kawan kerja secara online. Semisal anda memiliki sebuah proyek yang dimana proyek tersebut harus lah selesai dan di kerjakan dengan lebih dari 1 orang atau team. Lalu anda di angkat sebagai kepala proyek yang di percaya oleh atasan untuk mengkordinir kawan team lainnya. Sedangkan anda jauh dari kawan  - kawan team anda atau tidak satu lingkup wilayah. Nah, anda ingin bisa melihat perkembangan apa yang sudah di lakukan oleh kawan seteam anda untuk menyelesaikan suatu proyek. Anda bisa menggunakan teknologi aplikas yang bisa di gunakan untuk suatu pekerjaan yang seperti ini, yakni Trello. Aplikasi ini bisa di android juga. Jadi, anda bisa melihat perkembangan team anda di trello, software ini hampir sama dengan software Whatsapp dan lainnya.

  1. Untuk verifikasi atau mau menggunakan trello anda bisa membuat akunnya di  www.trello.com. 
  2. Lalu klik sign up. 
  3. Isikan apa yang sudah ada di situ sesuai dengan ketentuannya. Sama seperti membuat email.
  4. Lalu masukkan kode verifikasi dar email.
  5. Lalu masuk dengan With Google.
Refrensi

Mbah Suro

Manfaat

Bisa mengecek dan melihat kawan seteam perkembangan pekerjaan yang sedang di lakukan sudah jauh sampai mana dan bisa saling berkomunikasi di situ.

Demikian yang bisa saya sharingkan kepada anda semua nya. Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam kata - kata yang menyinggung atau tutorial yang tidak benar. Bisa anda beri saya masukkan saran, kritik, dan komentar di artikel saya. Terima kasih.


Wassalamualaikum wr.wb.
 

0 coment�rios:

Post a Comment