Saturday, March 30, 2019

Format Teks HTML dan Paragraf

Assalamualaikum wr.wb.

Kembali lagi dengan saya Muhamad Safi'i. Pada kesempatan kali ini saya akan sharing kepada anda semua nya. Semoga apa yang saya sharingkan ini bisa bermanfaat kepada anda semua nya. Sebelum nya bagaimana kabar nya semua ? Apa semua nya baik - baik saja atau ada yang sedang mengalami masalah ? Semoga saja semua nya baik - baik saja dan selalu di beri kemudahan dalam segala hal apa pun.

Kali ini saya akan sharing kepada anda semua nya. Yang saya sharing kan ini adalah tentang pemrogaman HTML. Ya, melanjutkan sharing saya yang kemarin tentang HTML yang sudah saya sharingkan sebelum nya. Nah, kali ini saya akan lab kan tentang format text HTML seperti membuat texks tebal ( bold ), underline, italic, dan masih banyak lagi. Jadi, lab yang sekarang ini bersangkutan dengan gaya dari kata tersebut agar bisa membedakannya dan saya akan sharing kan juga bagaimana membuat teks paragraf. Untuk lebih lanjut nya lihat saja lab nya, seperti berikut.


  1. Kodingan untuk membuat format teks yang berbeda - beda seperti memberi garis bawah, bold, garis tengah, memberi warna pada baris kata dan masih banyak lagi. Lebih jelas nya, kita lab kan saja dan anda bisa membedakan setiap kode nya.


  2. Untuk membuat sebuah teks paragraf pada HTML bisa anda coba juga. Paragraf kana atau kiri juga bisa di gunakan di teks HTML ini.
Refrensi

Belajar HTML Dasar Pengertian HTML v2.pdf

Manfaat

Bisa membedakan sebuah kata mana saja dengan gaya atau format kata yang berbeda - beda dan bisa menjadi sebuah tanda juga bagi kata tersebut. Teks pargraf tersebut juga bisa menjadi sangat penting apabila di implementasikan.


Wassalamualaikum wr.wb.

0 coment�rios:

Post a Comment